IndeksBSI-PCCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [TUTZ] cara blokir situs-situs ga penting, di komputer kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hijack_mind
Bocah Komunitas
Bocah Komunitas


Jumlah posting : 59
Age : 26
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: [TUTZ] cara blokir situs-situs ga penting, di komputer kita   2009-04-12, 16:52

nih bro baru nemu tutorial buat blokir situs-situs yg ga mau di buka

kayak situs : http://www.moldymen.com
http://www.yahaven.com



Teratawa Teratawa Teratawa Teratawa Teratawa



1. Browse C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
2. terus cari file nama nya "hosts"
3. buka pake notepad
4. klo dibuka pake notepad contohnya kayak gini bro:

# Copyright (c) 1993-1999 Microsoft Corp.
#
# This is a sample HOSTS file used by Microsoft TCP/IP for Windows.
#
# This file contains the mappings of IP addresses to host names. Each
# entry should be kept on an individual line. The IP address should
# be placed in the first column followed by the corresponding host name.
# The IP address and the host name should be separated by at least one
# space.
#
# Additionally, comments (such as these) may be inserted on individual
# lines or following the machine name denoted by a '#' symbol.
#
# For example:
#
# 102.54.94.97 rhino.acme.com # source server
# 38.25.63.10 x.acme.com # x client host

127.0.0.1 localhost



5. dibawah "127.0.0.1 localhost" tambah 127.0.0.2 _www.siteygmaudi-block.com
gak pake tanda _
6. slesai lah dah...


kalo web2 nya banyak tinggal di tambahkan ja di bawah dgn catatan
angka ujung nya beda2 kayak gini nih misalnya :


127.0.0.1 localhost
127.0.0.2 www.webyglumaublock.com
127.0.0.3 www.satu.com
127.0.0.4 www.dua.com
127.0.0.5 www.tiga.com



udah tuh ......

dah slesai
Teratawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
[TUTZ] cara blokir situs-situs ga penting, di komputer kita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Sistem Operasi dan Jaringan Komputer :: Permasalahan Jaringan-
Navigasi: