IndeksBSI-PCCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-27, 09:11

wahh,,,,
klu itu pun rezky aditya juga gak kalah,,,
tanya aja ke cewek2 BSI.....
pasti uda tau sapa rezky aditya.....

wkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-27, 11:07

Iye ke...... mas rezky aditya.....?

Setahu saye mas rezky tuh suke begaye kayak bencis klo lagi datang sensitifnye....

Hahahahahahahhha

PIese cuy......!

Peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
geminie_girl
Bocah Senior
Bocah Senior


Female
Jumlah posting : 124
Age : 27
Lokasi : ptk penuh cinta
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-27, 16:53

Walah gemini ne cwe sorang d sini...
Jangan2 cwe jadian2


buaya. . .

_enak z' iE, saye d'kate cewek2 jadi2an. . . Ck..ck... bukan sepe

_cewek dah jadi 100% nih. . .

_ape enak'y setengah jadi. . .

_mentah lah. . . Tertawa kecil

_kl d'suruh teZ, enak benneerrrr. . . Ck..ck... bukan sepe

_masih d'SEGEL nih buat LaQi saye nti. . . Berkipas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
geminie_girl
Bocah Senior
Bocah Senior


Female
Jumlah posting : 124
Age : 27
Lokasi : ptk penuh cinta
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-27, 17:04

ah biasa aj tuh...
kakek orng nya biasa klo diperhatikan sepintas lalu....
tapi klo dah deket,,
misalnya cewek2 tuh.... dah lah.... pd gak mau lari dari kakek (mungkin bawaan pengalman x y...) mau nya si cewek tuh... lengket ma kakek....

kakek gak ganteng... lawar pun ndak juga... manis pun masih kalah ma chulun, geminie_girl, dll nya yang sering posting di forum neh...


tapi satu hal yang mereka gak miliki... cm kakek yang punya....
sstt..... jangan bilang ma sape2.... Smile "kakek neh klo diliat sekali, pengen 2x.. diliat 2x... pengen 4x... maklumlah... wajah kakek neh ngangenin...."






Lucu banget Lucu banget Lucu banget Lucu banget Lucu banget Lucu banget

_si kakek dah kehabisan pengemar yg mow muji2 die make muji diri'y sndiri

_tau z' kakek nih geminie_girl maniz. . .

_makacih. . . makacih. . . Berkipas Berkipas




_kek. . .

_yang pengen 2x same pengen 4x t pengen muntah k kek. . . Pura-pura gak bersal Cengegesan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dunkz_
Bocah Komunitas
Bocah Komunitas


Male
Jumlah posting : 96
Age : 25
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-27, 21:28

wakakaka.....

klo gitu saya boleh ikut2an muntah..???

Bingung bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erico Jerrico
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 239
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-29, 08:25

Jgn lh muntah...sian lh kakek tu.

Biar dah tue tp tenage Kude & jiwe ny msh mude....bnr tag kek??

Hahaha... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-29, 09:10

biar dari luar peot,,,,

tapi onderdil nye mantap ooooo.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-29, 10:43

Onderdil ape lok niy.....!

Yang itu ke tuh.....?

Hihihihihhhiiihihi Cengegesan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakek genit
Bocah Senior
Bocah Senior


Jumlah posting : 106
Age : 28
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-29, 12:13

Mencari onderdil? onderdil yang mn sob,, Ngupil


Detektif Connan

Nggak masalah

Ck..ck... bukan sepe

Karate

Kesal banget

tari Mabok

Smoking Monkey
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
geminie_girl
Bocah Senior
Bocah Senior


Female
Jumlah posting : 124
Age : 27
Lokasi : ptk penuh cinta
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-29, 13:03

_kampas rem x kek heeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TEGUH SUMARTO
Bocah Forum
Bocah Forum


Jumlah posting : 47
Age : 25
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-29, 16:48

businya udah di ganti lom tuh ,,,,,,,,,,,,,,
ntar mogok lagi .............

jangan lupa OK heHeHe ..................

Ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
virus_detected
Bocah Senior
Bocah Senior


Male
Jumlah posting : 122
Age : 28
Lokasi : ponty city
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-29, 20:08

jangan slah bdk........................




kakek rutin cek onderdil 2 minggu sekali tuch. biar lebih mantap......
Teratawa Teratawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-30, 08:19

Ha ha ha hahahahahaha.

Pake OLI ape kek...!

Peace

Acung Jempol Monyet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
geminie_girl
Bocah Senior
Bocah Senior


Female
Jumlah posting : 124
Age : 27
Lokasi : ptk penuh cinta
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-30, 08:50

_pake oli bekas x t. . .

_yang dah item sangadh t. . . Tertawa kecil Tertawa kecil Tertawa kecil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aan_Croser
Bocah Forum
Bocah Forum


Male
Jumlah posting : 34
Age : 26
Lokasi : Pontianaq City
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-30, 11:18

emangnye kakek service dimane??????? Bingung

bukan pake oli bekas tapi pakai minyak jelantah bekas goreng okan asin!!! Teratawa

malu

Curiga

Minum racun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
virus_detected
Bocah Senior
Bocah Senior


Male
Jumlah posting : 122
Age : 28
Lokasi : ponty city
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-30, 22:51

ah......................



jngan2 mr.aan pn service nye sme si kakek kale tuch mknye tau

Tertawa kecil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reivan_ivan
Bocah Komunitas
Bocah Komunitas


Male
Jumlah posting : 67
Age : 26
Lokasi : pontianak_hardcord
Registration date : 31.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-30, 23:26

HEHEHEHEHEHEHE tari Mabok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
virus_detected
Bocah Senior
Bocah Senior


Male
Jumlah posting : 122
Age : 28
Lokasi : ponty city
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-04-30, 23:34

Tertawa lepas

Teratawa



Senang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-01, 09:20

BeTOL
BeTOL
BeTOL
BeTOL.
(eh betolna lebih satu, kan harus 3, tak ape2 lah ye...)

Acung Jempol Monyet
Very Happy

Teratawa

Senang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-01, 12:27

yg ku maksud onderdil nye tuh,,,,

upil nye.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TEGUH SUMARTO
Bocah Forum
Bocah Forum


Jumlah posting : 47
Age : 25
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-03, 17:44

eith jangan salah coy .........
biar muka udah tua tapi jiwa masih muda ............

Ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-04, 11:02

yg di mau oleh cowok saat pacaran,,,,,,, yaitu:

-Jangan buat dia menebak
Cowok kadang nggak suka kalau disuruh menebak apa keinginan kamu.Terkadang kamu merasa mereka bisa tau keinginan kalian dari petunjuk yang kamu berikan.Tapi ternyata agak susah bagi mereka untuk menebaknya.Jadi langsung aja bilang apa yang kamu inginkan

-Tau kapan harus berbohong
Cowok pasti ingin kalian selalu jujur,tapi pastikan juga kamu tau apa yang harus diungkapkan.Kalau ada sahabatnya yang manis jangan coba2 kamu ungkapkan padanya.

-Tau saat tepat berargumen
Tidak ada hubungan yang sempurna,suatu saat pasti akan ada adu argumen.Pacar yang hebat pasti tidak mau menang sendiri bila membahas masalah2 kecil

-Beri kebebasan
Walau kamu adalah fokus perhatian si dia,tapi terkadang dia juga butuh waktu bersama teman2nya.Berikan dia waktu untuk keluar bersama teman2nya.Dia pasti akan menganggap kamu sebagai pacar yang sangat pengertian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-05, 07:05

Tepuk tangan Tepuk tangan Tepuk tangan Tepuk tangan Tepuk tangan

Ancung jempol Ancung jempol

Senang Senang Senang

Kate2 mas Wira sungguh bijaksana.....!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-09, 13:57

ya iyalah ,,,, sang pangeran cinta gtu loh.......

jgn lupa jam 3 sore setiap hari kamis setel KAN'S radio....

ad Pangeran2 cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erico Jerrico
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 239
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-11, 11:56

U tu pangran kodok....
hahaha....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   Today at 14:42

Kembali Ke Atas Go down
 
apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Mahasiswa :: Humor-
Navigasi: