IndeksBSI-PCCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-11, 12:53

Tertawa lepas
Tertawa lepas Tertawa lepas
Tertawa lepas Tertawa lepas Tertawa lepas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-11, 13:03

yang diinginkan cowok saat pacaran....
1. jangan ngupil
2. jangan bawa aming
3. jangan bawa deny.
4. ikuti peraturan123
5. jalankanlah programnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erico Jerrico
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 239
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-11, 13:09

Wakwakwkakwkakwkak....


Malngny nasib si amink tu...
Ck..ck... bukan sepe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-11, 13:14

SABaR ye mink....
Udah takdir mu...!
ade teka teki : kenapa ikan ga punya takdir?
Jwbnnya adalh, karena dah takdir...!

TAKDIR ming
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-11, 13:20

takdir kau ming ketek kau bau....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-11, 13:30

CACAT........!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-13, 08:37

yg diinginkan cowok saat pacaran yaitu:

1. minta KISS
2. minta OPEN
3. minta MAKAN..........................

wkakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erico Jerrico
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 239
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-13, 08:54

Minta....Tiiiiiiiiiiiittttt.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-13, 09:27

eeeeee......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-13, 12:21

Acam paham jak kitak niy....
Sharing ilmu lah.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-13, 12:42

ikutin jak tips2 aq yg diatas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-13, 12:47

Biar ceweknye mu di gituiin, mesti ngapaiin mas?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-13, 19:56

dirayulah,,,,,

masa sih kmu gak bisa ngaryunya,,,,,

klu nggak cewek mu titip ke aku ajh,,,, biar aq yg ngurus.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-14, 11:10

Wadohhhh, ga bsa gtu tuh, ntar bisa ribut jdnya ntar...!

Mentang2 lg Jomblo, cewek kawan poun mw di sikat ga....?

Mwnye ape sih??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-15, 20:00

dak pape orang tak tau,,,,

mw dak di lancarkan,,,nanti dibalekan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chulun
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 389
Age : 28
Lokasi : singkawang
Registration date : 29.01.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-15, 21:57

wedew...

maen embat jak neh...

udah lah.... cari yg laen jak...

macam tadak ade cewek laen jak kitak neh....

ce kawan mo di embat gak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.chulun-punya.blogspot.com
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-16, 09:26

ntah lah ye,,,,

kite kan nak permak jak...
nanti di balekan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erico Jerrico
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 239
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-16, 15:09

Bagos ny d permak jeans...

Lawar tu budak....sumpe lo.
Detektif Connan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-16, 15:17

aok,,,,,

betol kate linoel ery tu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TEGUH SUMARTO
Bocah Forum
Bocah Forum


Jumlah posting : 47
Age : 25
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-16, 17:39

sebelum janur kuning melengkung ..........
tungGu apalaGi ,,,,,,,,,,,,,,,
heeHHeeeee ...........................

Broken Heart
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-16, 19:45

tapi klu janur uda melengkung....

kita lebih enak kali minta apa2 ma dia ya?????

wkwkwkwkwkwkakakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reivan_ivan
Bocah Komunitas
Bocah Komunitas


Male
Jumlah posting : 67
Age : 26
Lokasi : pontianak_hardcord
Registration date : 31.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-24, 18:59

hahhaa. . . . .

ngape tag SRTK jag . . . . ORI tu , . . . Senang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
virus_detected
Bocah Senior
Bocah Senior


Male
Jumlah posting : 122
Age : 28
Lokasi : ponty city
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-24, 19:02

bwt kw jak lah kale bdk itu tu............





mao tag....???? heheheheheee Ancung jempol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dunkz_
Bocah Komunitas
Bocah Komunitas


Male
Jumlah posting : 96
Age : 25
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-24, 20:56

tak jaman dah cuy jamur..
skarang pake tiang listrik dah..
biar keliatan lebih "CACAT"...
WAKAWKAKWAW....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   2009-05-25, 11:36

aok,,,,

kayak buaya pacaran me yg CACAT,,,, SRTK.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???   Today at 14:39

Kembali Ke Atas Go down
 
apa sih yang dimau oleh cowok or cewek pd saat pacaran???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Mahasiswa :: Humor-
Navigasi: