IndeksBSI-PCCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 masalah flashdisk???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
portnoy
Bocah Junior
Bocah Junior


Jumlah posting : 21
Age : 29
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: masalah flashdisk???   2009-03-24, 00:32

ada yang tau gak.. dari 10 unit komputer di ruangan neh.. yang sering ngerosakin flashdisk adalah komputer nomor 3.. kalau flashdisk di colokin di komputer tsb, flashdisk jadi panas sehingga menyebabkan flashdisk tidak detect... memangnya ada apa c di komputer 3 tuh...
Stress
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Administrator
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 130
Age : 28
Lokasi : Pontianak Kota Bersinar
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-03-24, 06:55

Btw USB yang depan atw dibelakang?
Permasalahn seperti itu biasanya sih USB bagian depan. Ya.. biasanya karena kesalahan masang PIN USB nya, (coba dicek lagi urutan PIN kabel USB di MOBO nya udah bener belum) Atw biasa karena tegangan dari PSU yang arus 5+Volt terlalu tinggi... ya,, kira2 begitulah gan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bsi-ptk.forumotion.com
kakek genit
Bocah Senior
Bocah Senior


Jumlah posting : 106
Age : 28
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-03-24, 09:27

ada yang tau gak.. dari 10 unit komputer di ruangan neh.. yang sering ngerosakin flashdisk adalah komputer nomor 3.. kalau flashdisk di colokin di komputer tsb, flashdisk jadi panas sehingga menyebabkan flashdisk tidak detect... memangnya ada apa c di komputer 3 tuh...

mk nya lain x itu klo mw colokin flashdisk... ngucapin salam kek, permisi kek, jangan main colokin aj... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
virus_detected
Bocah Senior
Bocah Senior


Male
Jumlah posting : 122
Age : 28
Lokasi : ponty city
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-03-25, 23:01

tu tnda na jin pnunggu kmputer gak rela dmsukn ma flask disk yg gak steril......


wkakakakakakakakkkkk
Teratawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-04-06, 18:43

sebenarnya,,,,
flashdisk tidak bermasalah apa2,,,,,
hanya saja penggunaan nya yg kurang benar,,,,
seharusnya dalam menggunakan flasdisk harus mengikuti aturan yg telah tersedia... Ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
geminie_girl
Bocah Senior
Bocah Senior


Female
Jumlah posting : 124
Age : 27
Lokasi : ptk penuh cinta
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-04-06, 19:44

mk nya lain x itu klo mw colokin flashdisk... ngucapin salam kek, permisi kek, jangan main colokin aj...


_dasar kakek genit. . . Broken Heart

_mang'y mou masuk rumah sampean pake p'misi s'gala. . . Curiga Curiga

_ Sok hebatSok hebat adHa-aDHa ajaH. . . Teratawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-04-06, 19:57

ya penting itu,,,,, Ngupil

biar ikut aturan gtu,,,,, Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil Ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
portnoy
Bocah Junior
Bocah Junior


Jumlah posting : 21
Age : 29
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-04-06, 20:33

ye ke..... Surprised
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-04-10, 19:47

apa iya.... Ngupil Ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-04-10, 19:52

ya iya lah:nugpil: Ngupil Ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
virus_detected
Bocah Senior
Bocah Senior


Male
Jumlah posting : 122
Age : 28
Lokasi : ponty city
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-04-27, 10:38

ikoootttttttt.............. Ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChesTeR_KidS
Mahasiswa
Mahasiswa


Male
Jumlah posting : 246
Age : 26
Lokasi : Pontianak
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-05-05, 08:35

Jorok....!
Ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wiriwir
'dedemit-nya' BSI
'dedemit-nya' BSI


Male
Jumlah posting : 524
Age : 26
Lokasi : BLKI rock city
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-05-28, 20:34

masalah flashdisk uda ku pecahkan

jadi,,,,, klu flashdisk kite colokin ade keluar virus auto run atau recycle di biarkan jak...

klu flashdisk yg rusak,,, masukin ke komptr yang pake linux.... kan tebace tuh... baru di format.. semboh bah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
marhaban
Bocah Junior
Bocah Junior


Male
Jumlah posting : 16
Age : 27
Lokasi : Sekadau
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-06-20, 19:26

aq punya flash disk 16 GB, ketika di colokin ke kompie kok g' terbaca malah ada pesan "USB NOT RECOGNIZED bla bla bla" itu masalahnya apa ya? terus solusinya gimana?

terima kasih.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.marhaban89.co.cc
sounds of the dead
Bocah Junior
Bocah Junior


Jumlah posting : 20
Age : 26
Registration date : 26.05.09

PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   2009-06-21, 01:27

Setahu ane kemampuan kompie dapat membaca Flashdrive juga tergantung dari fasilitas BIOS nya. Sama halnya dalam pembacaan Harddisk, apabila BIOS tsb hanya dapat mengenal kapasitas HDD hingga 1 TeraByte maka kalo kita paksain pasang HDD yang 1.5TB juga gx kedeteksi. Coba upgrade versi bios nya, sapa tau dapat memecahkan solusinya. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: masalah flashdisk???   Today at 20:26

Kembali Ke Atas Go down
 
masalah flashdisk???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hardware :: Hardware-
Navigasi: